Rabu, 07 September 2011

Selamat Datang di Serba Serbi Bayi

Hallo... Mommy and Daddy...
Selamat datang di Serba Serbi Bayi. Tempat dimana saya akan mengulas segala hal tentang bayi kita.

Nama saya Lusy. Saya adalah seorang Ibu dari dua putri cantik saya yang bernama Chiwa dan Caca. Blog ini saya buat khusus untuk para Moms and Dads yang mencari artikel-artikel seputar Bayi dan Tumbuh kembangnya. Apa yang harus dipersiapkan untuk kelahiran sang buah hati, bagaimana cara agar dapat melaksanakan Asi Eksklusif, Makanan Pendamping Asi home made, dan info-info seputar kesehatan Bayi kita.

Artikel yang aku posting di sini merupakan kumpulan artikel pribadi yang saya cari dalam membesarkan kedua putri cantik saya. Semoga dapat membantu para Moms and Dads dalam membesarkan anak-anak kita tercinta, dan menyediakan yang terbaik bagi mereka.


Happy Reading All... GBU ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar